Pengganti Firefox dan Mirip Mozila Firefox

5:08 AM
Browser mozila firefox menurut mas Galih adalah browser kesukaan dan kebanggaan, bahkan ketika saya melakukan searching in google pun langsung di bukakan oleh mozila firefox, browser yang berlogo bola api tersebut memang sangat familiar bagi mas Galih khususnya dan Keluarga pada umumnya. Bahkan anak saya yang usia  6 Tahun pun familiar dengan browser yang satu ini.

Namun beberapa saat ini dari awal tahun 2017 ketika saya melakukan instal ulang windows dan secara otomatis tak hanya browser mozila firefox aja yang hilang namun para master istalling jelasnya lebih paham, namun mohon ijin melanjutkan cerita ini ya master..., hehheheh.

previos dulu , sehingga semua yang ada di drive c hilang , kemudian singkat cerita saya melakukan instal ulang pada laptop kesayangan, sebab laptop hanya 1 jadi ya disayangi..., setelah semua finish bahkan tak lupa melakukan aksi yang mirip para master supaya windows menjadi original. setelah semua aplikasi yang penting ter instal sudah barulah kemudian saya instal Mozila Firefox sebab itulah browser kesayangan yang memang hati sudah demen sekali sama sang browser itu. awal istaling sih lancar hingga finish, namun ketika di gunakan tiba-tiba sering Not Working begitu terus apa lagi ketika buka New Tab. sehingga menjadikan sang pikir dan hati menjadi Jengkel banget. Pastinya semua merasakan ketika barang yang kita sayangi mengalami erorr terus menerus. kejadian itu sudah saya sabar-sabarkan hingga tulisan ini di tulis, namun Not Working juga tak hilang-hilang, berbagai cara sudah saya lakukan dari jungkir balik, hingga mendlusup ke ruang gelap pun saya alami, namun tetep mengalami Not Working terus.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencari pengganti Firefox dan saya pengen yang mirip Mozila Firefox jelasnya. kulakukan Browsing menggunakan mesin pencari nomor 1 di dunia pada Google.com jelasnya, maaf ya mesin pencari yang lain. dan kutemukan sebuah website yang menjelaskan dan menjelaskan tentang beberapa browser yang mirip dan pengganti firefox, namun lupa websitenya.

Beberapa yang di jelaskan oleh pengelola situs tersebut namun sang pikir fokus pada artikel di awalnya yang di pamerkan ke Mas Galih, akhirnya mata langsung tertuju pada itu software, saya mencoba download dan akirnya cuss memang rasa firefox dan mirip firefox.

Nama dari browser tersebut adalah browser Comet Bird, dan yang jelasnya pembaca ini pengen juga merasakan kan.... langsung aja sampean download di sini 

Demikian kejadian yang di lakukan oleh Mas Galih sebagai pengelola dari http://bmgalih.blogspot.co.id/  ini,
Mohon maaf bila tulisan kurang berkenan di hati dan bila anda suka silahkan tulis commentnya

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Aturan dalam komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • Salam dari Mas Galih