Google memberikan Hadiah istimewa untuk international women day's tahun 2017

5:59 PM
Google memberikan Hadiah istimewa untuk Hari Ibu Internasional di tahun 2017 ini, hadiah istimewa tersebut di gambarkan di Search Engine Google bahwa digambarkannya sebuah ilustrasi tentang ibu dan seorang anaknya , dalam tampilannya yang langsung terpampang di halam muka search Engine terbesar di dunia tersebut dalam bentuk slideshow yang kelihat pada Hari Perempuan Internasional, doodle mengusung   untuk melihat ke masa lalu yang digunakan untuk merayakan itu sebab mereka berasumsi bahwa perempuan itu adalah pelopor yang membuka jalan untuk mana kita hari ini.
 
Dalam slideshow Doodle tergambar seorang gadis kecil bersama neneknya, Dan sedang bercerita untuk cucunya sebagai pengantar tidur, dalam gambarannya yang berupa slidshow tersebut nenek sedang menceritakan  kisah tentang sejarah  pahlawan favoritnya.  

Lina Bo Bardi
Italia arsitek kelahiran Brasil
olga Skorokhodova
ilmuwan Soviet & peneliti di bidang komunikasi tuli & buta

Miriam Makeba
Penyanyi Afrika Selatan & aktivis hak-hak sipil
Sally naik
astronot Amerika & wanita pertama di ruang angkasa
Halet Çambel
Dalam imajinasinya Gadis kecil itu mengunjungi 13 wanita yang sangat luar biasa , dan dalam imajinasi tersebut mampu  membawa kita bersama pada sebuah perjalanan hingga berabad-abad dan penuh sejarah di dunia.
 
Walau banyak  wanita yang di tampilkan di Doodle di tahun 2017 ini tidak menggambarkan bahkan menyebut nama dari masing-masing keluarganya,bahkan terslidshow dengan gaya yang tersendiri-sendiri namun tersesuai alur. dalam gambarannya terlihat jelas bahwa para wanita tersebut beropsesi untuk  mengejar profesi masing-masing serta gaya hidup yang dari  berbagai latar belakang serta negara. tak hanya itu , juga tersirah tantang asal dari negara mereka, dalam penjelasaanya doodle sendiri yang di kutip dari situsnya bahwa kesempatan ini doodle memang mengacu untuk membuat cerita tersebut untuk di pamerkan pada dunia.
 
tak hanya ini dalam gambaranya cerita tersebut bahwa mereka si doodle memberikan semangat kejut yang luar biasa untuk Hari Perempuan Internasional. Bahkan cereita tersebut di kutipnya dan di awali pada tahun 1908, bahwa pada waktu itu terdapat sekelompok wanita yang ada di New York City untuk menuntut upah yang adil, kondisi kerja yang lebih baik, dan hak untuk memilih. komitmen mereka untuk kesetaraan memicu peristiwa serupa di negara lain. Pada tahun 1911, Hari resmi pertama Perempuan Internasional unjuk rasa diadakan di Austria, Denmark, Jerman, dan Swiss. hari sekarang diamati dalam berbagai negara dan banyak cara.
demikian itu mereka sungguh menghargai dari sebuah perjalanan yang luar biasa untuk para perempuan "International Women Day's" . Bahkan doodle di dalam history situsnya menampilkan beberapa gambar yang yang merujuk wanita adalah Pahlawan.
demikian Coretan Mas Galih yang dapat di sampaikan , semoga ini bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

Ulun sdh punya blog tp blum bisa nulis,sisip gmbar, bukanya aja susah terkendala sinyal.

Balas
avatar

Sebelumnya Terima Kasih kepada Mas @Ahmad Yani, Nah am untuk buka aja susah bagaimana sampean mengelola, karena untuk bisa menulis dan menyisipkan gambar kan harus online

Balas
avatar

atau bila perlu nanti uln olahkan artikel lah panduan blog dengan praktis hemat data

Balas

Aturan dalam komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • Salam dari Mas Galih