Istri Bupati Nganjuk Mengembalikan Berkas Formulir Bakal Calon

8:05 PM
news @bmgalih.blogspot.com

Istri Bupati Nganjuk Jawa Timur Ita triwibawati mengembalikan berkas formulir bakal calon bupati di markas partai PDIP Perjuangan .
Menurut Ita Triwibawati  berniat maju sebagai calon Bupati pasalnya ingin meneruskan program suaminya yang belum tuntas, Sebelum mengembalikan berkas ita dengan terlebih dahulu berkumpul di rumahnya Jalan Kartini Kecamatan Nganjuk. Istri Bupati Nganjuk Tita bersama puluhan pendukungnya yang sebagian besar Para PNS untuk melakukan doa bersama,  Ita yang juga menjabat sebagai Sekda Kabupaten Jombang itu  dengan diantara beberapa pendukungnya langsung menuju kantor PDIP di Jalan Panglima Sudirman untuk menyerahkan berkas ke panitia Penjaringan bakal calon bupati.
 Dalam sambutannya Ita mengaku berniat maju sebagai calon Bupati untuk meneruskan program suaminya yang dinilai sudah bagus dan perlu diteruskan, Selain itu istri Bupati Nganjuk Taufiqurrahman ini juga berharap rekomendasi partai akan turun kepadanya , Namun saat di singgung tentang puluhan PNS yang ikut serta ke rumahnya Ita mengaku tidak mengundang dan hanya memberitahukan melalui PC ranting dan DPC. dikutip dari tivi7news meski demikian netralisasi pegawai negeri sipil harus dikedepankan sesuai dengan undang-undang nomor 5 tahun 2014 yang secara tegas mengatur netralisasi birokrasi dan larangan politisasi birokrasi.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Aturan dalam komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • Salam dari Mas Galih