Mengenaskan !!!, Ibu ini Tewas di atas Ranjang

10:32 AM

Pasangan Suami Istri memang adalah hal indah dan sering sekali kita mimpikan, apalagi hidup bersama orang tercinta pastinya akan membuat kita menjadi lebih nyaman, dan kenyamanan ini pastinya sangat berbeda di waktu kita masih pacaran. karena dengan ikatan hubungan pernikahan,  tentu hubungan ini menjadi lebih suci dan kita harus saling menjaga agar hubungan tetap berjalan harmonis. Namun berbeda dengan yang terjadi dengan pasutri yang satu  ini. Bahwa mereka tidak hanya saling mencintai bahkan aksi tikung dan tikam pIbu ini Tewas di atas Ranjangun terjadi.

Sungguh mengenaskan Nasib yang di alami oleh seorang ibu rumah tangga yang ada di Mojokerto ini, ia harus tewas di tangan suaminya.

dikutip dari media tivi7news mojokerto bahwa Seorang ibu rumah tangga bersama kekasihnya ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di desa Tambak Agung Kecamatan Puri Mojokerto Jawa Timur.  Kedua korban ini tewas dibacok menggunakan celurit yang diduga dilakukan oleh suami korban yang sudah lama pisah ranjang. 2 korban pembunuhan ini diketahui bernama Komariah (44) pemilik rumah dan Ahmad Riyono (50) yang diduga kekasihnya warga desa Pekukuhan Kecamatan Mojosari.  Sontak Kejadian ini membuat geger warga desa Tambak Agung Kecamatan Puri Mojokerto. 

Warga yang mengetahui kedua korban sudah tergeletak bersimbah darah langsung melaporkan ke Polsek Puri, kondisi kedua korban tewas mengenaskan,  Komariah tewas dengan luka di leher di atas ranjang tempat tidurnya sedangkan Ahmad Wiyono tewas dengan luka bacok di bagian perut , Namun Wiyono ditemukan sudah tergeletak di teras rumah korban. Kedua korban Pembacokan tersebut dilakukan suami korban qamariyah yang pisah ranjang sejak 2 bulan lalu.  Diduga pelaku cemburu lantaran belum sah cerai nama istrinya sudah bersama lelaki lain juga pembunuhan ini sempat diketahui anak korban yang tinggal tidak jauh dari rumah korban,  bahkan bersama warga setempat berusaha mencoba untuk mengejar pelaku yang berhasil kabur dengan menggunakan bantuan tukang ojek, menurut Selamet Hariadi ketua RT Desa tambakagung kedua korban sempat mau nikah siri Namun ditolak lantaran Komariah masih bersuami dan belum resmi cerai. hingga akirnya mereka berdua sejak seminggu ini tinggal bersama di rumah korban Komaria.   pelaku yang diketahui merupakan suami korban bernama Salman warga Madura ….

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Aturan dalam komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • Salam dari Mas Galih